Bikin Malu, Ibu Kades Dipergoki Suami sedang Begituan di Rumah Kosong

Bikin Malu, Ibu Kades Dipergoki Suami sedang Begituan di Rumah Kosong

SEORANG Kepala Desa (Kades) bernisial RK (38) kedapatan sedang begituan di rumah kosong. Bukannya memberi teladan, dia malah kepergok sedang asyik indehoi dengan selingkuhan di rumah kosong.

Peristiwa ini terjadi di Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur. RK dipergoki sedang berduaan dengan selingkuhannya berinisial SLM (35), di sebuah rumah kosong, pada Ahad (21/3).

Kasubag Humas Polres Pasuruan Kota, AKP Endy Purwanto mengatakan, kejadian ini, diketahui setelah suami RK bernisial EM sejak awal telah menguntit Istrinya itu keluar rumah sendirian.

EM kemudian melihat Istrinya masuk ke sebuah rumah warga di Desa Dandangendis. Di sana ada SLM, selingkuhannya yang sudah menunggu.

“Diikuti oleh saudara EM (suami RK) hingga berhenti dan masuk rumah warga di Dusun Bedungan RT 001 RW 003 Desa Dandangendis, Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan, yang mana sebelumnya ternyata di dalam rumah tersebut sudah berada saudara SLM,” ujar Endy, Ahad (22/3).

Tak menungga lama, EM kemudian memanggil warga dan menggerebek rumah tersebut. Saat itu EM dan SLM sempat mengunci pintu rumah. Saat digerebek, keduanya dalam keadaan tanpa busana.

Baca juga:

MotoGP 2021: Ini Saran dari Sang Legenda untuk Marc Marquez

Aksi Begal Terekam CCTV, Pelaku Mengacungkan Celurit

“Pintu rumah langsung dikunci dari dalam oleh saudari RK, 10 menit kemudian oleh suami RK bersama warga, rumah tersebut didobrak, dan didapati keduanya sedang dalam keadaan tanpa busana di dalam sebuah kamar,” kata Endy.

Keduanya sempat kabur dari penggerebekan itu, namun berhasil diamankan warga.

“Petugas Polsek Nguling mendatangi TKP dan mengamankan saudara SLM ke Polres Pasuruan Kota beserta barang bukti dua sepeda motor serta seprei dan selimut,” kata Endy.

Pihaknya sedang menangani aspek pidana dari kejadian itu. Saat ini polisi tengah mendalami kasus. Diduga, di rumah itu terlah terjadi tindak pidana perzinahan. “Di lokasi itu telah terjadi dugaan tindak pidana perzinahan,” kata Endy. (dal/fin)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: